Cara Menampilkan dan Menghilngkan Gambar Di File Explorer Windows 10 - Thumbnails, ---- Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial agar foto-foto atau gambar pada file explorer windows 10 terlihat atau muncul thumbnails. Apa itu thumbnail?? Thumbnails adalah istilah untuk gambar kecil yang mewakili gambar besar untuk memudahkan dalam memilih gambar. Seperti pada komputer maupun smartphone, sebelum kita melihat sebuah gambar pasti akan muncul gambar kecil yang mewakili gambar tersebut, kalau bahasa mudahnya preview, cuplikan atau penampakan mungkin. hehe

Cara Menampilkan Gambar Di File Explorer Windows 10 - Thumbnail
Cara Menampilkan Gambar Di File Explorer Windows 10 - Thumbnail : 

A. Cara Pertama :
1. Buka Windows Search lalu ketikkan dan cari "File Explorer Options" atau bisa juga membuka Control Panel lalu pilih File Explorer Options.
2. Setelah jendela File Explorer Options dijalankan, pilih tab View lalu hilangkan centang Always Show Icons, Never Thumbnails ---> Apply lalu OK.
3. Itu cara untuk menampilkan Thumbnails, sedangkan untuk menghilangkannya, centang Always Show Icons, Never Thumbnails.

B. Cara Kedua :
1. Pada desktop, pilih This PC/My Computer --> Klik Kanan --> Propertis --> Advanced System Settings ---> Settings --> centang Show Thumbnails Instead Of Icons ---> OK
Lebih jelas silahkan lihat gambar berikut :
Cara Menampilkan Gambar Di File Explorer Windows 10 - Thumbnail
2. Selesai
----------------
Jika berhasil maka tampilan foto-foto pada File Explorer seperti ini :
Cara Menampilkan Gambar Di File Explorer Windows 10 - Thumbnail
Note : Efek blur disengaja :D

3 komentar :

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang

Kaos Dakwah Islami