Aplikasi Pemutar Video / Video Player Terbaik Untuk Smartphone Android --- Assalamualikum, pada kesempatan kali ini, rezdown7 akan berbagi postingan tentang aplikasi terbaik untuk menonton film di hp Android, di zaman sekarang ini menonton film atau video tidak terbatas lagi kepada CD Player, DVD Player dll. Namun menonto film/video tertentu sudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun menggunakan smartphone, baik itu dengan OS Android maupun Iphone serta Blackbarry OS dll. Namun kelancaran terputarnya video yang ingin ditonton tergantung juga dengan spesifikasi smartphone kita dan juga aplikasi yang kita gunakan, berikut admin memberikan rekomendasi untuk aplikasi video player.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android sbb :
1. MX Player
MXPlayer video player yang ditawarkan oleh J2 Interactive, asal Seoul-Korea Selatan. MXPlayer terdapat dua pilihan di playstore, yakni versi free dan versi berbayar, kelebihan dari versi berbayar tersebut ialah tidak ada iklan yang akan muncul pada aplikasi, namun tenang saja, iklan yang muncul pada versi free hanya akan muncul saat kita mengklik pause pada aplikasi. Kelebihan lainnya adalah memungkinkan memutar dengan baik semua jenis file video dengan codec yang disediakan oleh J2 Interactive.

MX Player - Cara Terbaik menikmati film anda.
DEKODER PERANGKAT KERAS
Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.

DEKODER MULTI-INTI
MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.

CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER
Cara mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dedalam pilihan.

GERAKAN TEKS FILM
Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.

KUNCI AKSES ANAK
Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)

Format Teks Film:
  • DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
  • SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
  • SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
  • SubRip(.srt)
  • MicroDVD(.sub)
  • VobSub(.sub/.idx)
  • SubViewer2.0(.sub)
  • MPL2(.mpl)
  • PowerDivX(.psb)
  • TMPlayer(.txt)
  • Teletext
  • PJS(.pjs)
  • WebVTT(.vtt) 
Link Download :
Play Store Free or Buy
MX Player v 1.7.40 - APK

2. VLC For Android
 VLC adalah aplikasi pemutar video yang ditawarkan oleh Videolabs yang berasal dari Paris-France,  video player ini sebenarnya awalnya terkhusus untuk PC/Laptop, namun seiring berkembangnya teknologi informasi terkhusus smartphone, VLC akhirnya merilis aplikasi untuk Android dengan versi Beta. Aplikasi ini sangat populer oleh pengguna PC/Laptop dikarenakan Fitur yang ditawarkan dan Gratis.

VLC media player adalah bebas dan open source cross-platform multimedia player yang memainkan file multimedia paling serta cakram, perangkat, dan protokol jaringan streaming.

Ini adalah port dari VLC media player untuk platform Android ™. VLC untuk Android dapat memainkan hampir video dan file audio, serta aliran jaringan dan DVD ISO, seperti versi desktop VLC.

VLC untuk Android juga pemutar audio penuh, dengan database yang lengkap, equalizer dan filter, bermain semua format audio yang aneh.

VLC ditujukan untuk semua orang, benar-benar gratis, tidak memiliki iklan, tidak ada di app-beli, tidak ada mata-mata dan dikembangkan oleh para relawan bergairah. Semua kode sumber tersedia secara gratis.
Fitur :
  • VLC untuk Android ™ memainkan video yang paling lokal dan file audio, serta aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), DVD ISO, seperti versi desktop VLC.
  • Semua format yang didukung, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Semua codec yang disertakan tanpa download terpisah.
  • VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder secara langsung.
  • VLC memiliki dukungan untuk audio multi-track dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerakan untuk mengontrol volume, kecerahan dan mencari.
  • Ini juga termasuk widget untuk kontrol audio, mendukung audio headset kontrol, cover art dan perpustakaan yang lengkap media audio.
Link Download :
Play Store 
VLC for Android v1.6.6.1 - APK

0 komentar :

Poskan Komentar

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang