Maros Waterpark ( Wahana Rekreasi Alam Bagi Keluarga )
Berlibur Sambil Nikmati Pemandian Alami
Wisata Alam di Maros Water Park Telah Beroperasi


TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS -- Keindahan alam kabupaten Maros tiada hentinya memberi kejutan bagi pencinta alam dan wisatawan khusus bagi masyarakat sulsel dan indonesia timur khususnya.

Maros Water Park (MWP) saat ini tengah hadir dengan tawaran panorama alam indah dengan  pepohonan  rimbun yang tumbuh disela-sela arena permainan air tumpah, kolam renang, out bound, dan sliding.

 
 
Selain  permainan tadi, para pengunjung juga dapat menyaksikan kumpulan monyet hutan, kupu-kupu, dan derasnya arus sungai yang mengalir disekitar areal water park.

Menurut Amirullah Nur, Direktur Utama Maros Water Park bahwa tempat wisata ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti  restoran bertarap nasional dan international serta makanan tradiosional khas Maros. 

Selain itu, pengujung juga akan dimanjakan dengan fasilitas parkir yang luas, dan 14 kamar mandi dengan air yang bersih dan sejuk.

Pengunjung yang ingin melewati malam yang indah bersama keluarga dapat memanfaatkan fasilitas penginapan berupa cottage yang ada di sekitar penginapan.

Jadi, pengunjung bisa beristirahat sambil mendengar suara gemercik air disertai kicauan burung yang hidup bebas di tempat wisata ini.

Maros Water Park sangat mudah di jangkau dimana letaknya berada dijalur yang strategis karena berada di pinggir jalan di Dusun Pattunuang Asue, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, atau arah menuju Camba Maros.

Maros Water Park juga sangat dekat dengan wisata alam air terjun Bantimurung. Dari air terjun ini hanya membutuhkan waktu lima menit untuk bisa menikmati tempat wisata favorit ini. (*)

Penulis : Ina Maharani
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/

5 komentar :

  1. mantab... kapan kapan ajakin kesini dongggg :D

    BalasHapus
  2. jauh ya gan area sulses, kalau ada anggaran kesan maunya kesana.

    BalasHapus
  3. tempat rekreasinya menarik juga yach,,

    BalasHapus
  4. kalau malam hari kayane serem dah. wkwk :D

    BalasHapus
  5. Melihat fotonya sangat menarik dan asri dengan tumbuhan alami yang berjajar di pinggiran lokasi, sayang jauh darei Kalimantan kawan.

    BalasHapus

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang