(Ketawa Dulu ah.....* :: wkwkwkw )

PUTRI  Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames bersimpati atas bencana banjir bandang yang menimpa warga Wasior, Papua Barat. Ia kemudian dinobatkan menjadi Duta Wasior untuk membantu korban bencana. Namun, Nadine tampaknya belum tahu pasti lokasi bencana yang menewaskan ratusan orang itu. Ia 'keseleo' menyebutkan Wasior ada di Sumatra.
"Saya tahu kalau bencana Wasior itu ada di Sumatra, eh bukan ya, oh di Papua ya. Jadi teman saya di Papua juga sudah cerita. Dan itu sesuatu yang sangat menyedihkan. Ya kita berencana mungkin akan ke Papua, benar kan," ujar Nadine buru-buru meralat saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/10).

Meski demikian, Nadine tetap menggalang dana untuk korban banjir. Ia meletakkan amplop di meja pengunjung. Ia mengajak pengunjung acara itu berpartisipasi menyumbang untuk meringankan beban korban banjir bandang Wasior.

"Tapi sebagai masyarakat Indonesia, kita juga harus tetap berusaha sebisa mungkin. Saya ingin masyarakat Indonesia bisa tahu dan membantu sebisa mungkin, meskipun cuma memberi 5000 itu sangat bermanfaat," pungkasnya.(Sumber : Metrotvnews.com)

0 komentar :

Poskan Komentar

Dimohon Untuk Tidak Melakukan KOMENTAR SPAM!!
- Memasukkan Link Aktif
- Promo/Iklan
- Komentar Tidak Sesuai Postingan
- Posting Berualang-Ulang